Batu Candi ( Pabrik Batu Candi Murah, Supplier Batu Candi)

Batu Candi (Lava Stone)


Deskripsi 
Batu Candi adalah salah satu Batu terindah dan berkualitas tinggi yang terbentuk dari dalam perut bumi (Gunung berapi). Pada zaman dahulu, batu candi sangat sering digunakan untuk berbagai pembangunan karena memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat baik. Salah satu bangunan wisata terkenal yang menggunakan batu candi adalah Borobudur. Hampir semua bangunan dari candi borobudur menggunakan batu candi. Borobudur sudah dibangun dari ribuan tahun yang lalu, tetapi masih memiliki stuktur bangunan yang kokoh. Hal ini karena batu candi terbentuk dari dalam perut bumi yang memiliki suhu sangat tinggi sehingga pada berbagai kondisi alam batu candi ini tetap bertahan.

Batu Candi terbentuk setelah magma mendingin. sirkulasi udara dari batu candi ini sangat baik karena memiliki lubang-lubang kecil yang sangat banyak tetapi rapat. Lubang kecil yang rapat tersebut merupakan ciri khas dari batu candi yang ada di Indonesia, hal ini membuat batu tersebut kelihatan sangat bagus untuk tepian kolam, dinding, ubin-ubin luar, bahkan dinding luar.

Smooth Finishing (Left), Rough Finishing (Right) on wet condition

Pabrik Batu Candi kita mendapatkan material Batu Candi yang berasal dari gunung berapi yang ada di jawa. Batu Candi yang kita produksi memiliki warna hitam gelap sampai abu-abu dengan kualitas batu terbaik buat anda dengan toleransi ketebalan +/- 1mm hingga +/- 2 mm tergantung permintaan dari anda. kita dapat memproduksi Batu Candi dengan berbagai ukuran, ukuran standar yang biasa kita produksi adalah  : 200 x 200, 200x 400, 300x300, 300x600, 400x400 mm dengan ketebalan 20 mm to 40 mm. kita dapat memproduksi batu candi dengan proses akhir Bullnose, Rough Face, Honed, Sawn Cut, dll. Untuk ukuran dan proses khusus, jangan ragu untuk menghubungi kita.

Bullnose Finishing for Lava Stone on wet condition

Batu Candi Murah dan Berkualitas ini dapat digunakan untuk luar ruangan maupun dalam ruangan. pada luar ruangan biasanya digunakan untuk pinggiran kolam, ubin kolam, dinding luar, bahkan ubin-ubin lantai. sedangkan didalam Ruangan biasanya dipasang untuk dinding bahkan ubin-ubin seperti di toilet. Batu Candi ini akan memberikan kesan natural dan unik saat di pasang karena dari alam langsung.

Aplikasi Batu Candi pada Dinding

Ini adalah salah satu batu alam dari perut bumi yang dapat diolah dengan proses tangan untuk permintaan tertentu. Proses yang dapat kita proses pada Pabrik Batu Candi kita yaitu Sawn Cut, Honed, Bullnose, Rough Face Sealer, dll. Kita akan memberikan penawaran terbaik untuk anda, jika anda memiliki pertanyaan jangan ragu menghubungi kami.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Pabrik Batu Candi, Batu Alam Murah, Batu Hijau Kolam, dll. Anda bisa menghubungi :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com

No comments:

Post a Comment