Batu Hijau Sukabumi (Batu Hijau Kolam, Batu Ubin Bali)

Tentang Batu Hijau Sukabumi
Batu Hijau Sukabumi adalah salah satu langka yang hanya terdapat di indonesia. Batu Hijau Sukabumi / Bali memiliki Tekstur yang sangat menarik dan alami. Sangat bagus untuk digunakan pada ubin-ubin kolam renang karena memiliki substansi batu yang dapat membuat air menjadi lebih jernih dan substansi lainnya
.

Batu Ubin Hijau biasanya dapat ditemukan di hotel-hotel yang mahal karena Batu Hijau Kolam memberikan kesan yang sangat indah dan mahal pada kolam seperti pada hotel Haging hotel of Bali.


Produksi Batu Hijau Sukabumi
Kami adalah Pabrik Batu Hijau Sukabumi. Kami dapat memproduksi dua jenis batu hijau yaitu finishing Rough Face (Kasar) dan finishing halus. Finishing kasar digunakan untuk memberikan kesan alamai pada batu hijau karena memiliki permukaan seperti batu hijau sesungguhnya. Biasanya batu dengan rough finishing digunakan untuk dinding pagar. Sedangkan finishing halus terdapat 2 jenis yiatu tanpa honed (Potongan mesin) dan dengan Honed. apabila tanpa honed, maka batu yang telah di poles akan memiliki bekas dari mesin potong sehingga belum memiliki permukaan yang halus, sedangkan jika sudah di honed maka permukaan batu akan menjadi lebih halus tanpa bekas potongan mesin.
Rough Face Finishing (Wet Condition)
Smooth Finishing

Ukuran Standar Batu Hijau
Ukuran standar yang biasanya diminta dari client kita adalah :

Standard Size

Note : Jika menginginkan ukuran Khusus, silahkan hubungi kita. Kita dapat memproduksi ukuran yang lebih dari standar karena kita pabrik.

Biasanya toleransi tebal pada batu alam ini adalah +/- 1 mm sampai +/- 2 mm. permintaan untuk toleransi +/- 1 mm dapat kita pilihkan.

Kandungan dari Batu Hijau Sukabumi
Salah satu kandungan yang terpenting dari batu hijau Sukabumi ini adalah Zeolit. Zelit adalah kandungan yang dapat membuat air kolam tetap bersih, fresh, sehat dan aman.

Jika anda ingin mengetahui batu alam, terutama Pabrik Batu Hijau, anda dapat menghubungi :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com


www.JualBatuAlamMurah.com

No comments:

Post a Comment