Paras Putih Jogja (Pabrik Paras Putih, Jual Paras Putih Murah)


Batu Paras Putih Jogja adalah salah satu dari Indonesia yang memiliki tekstur yang sangat baik dan kuat dibandingkan dengan palimanan. Batu Paras Putih Jogja lebih kuat dan tahan dibandingkan dengan Batu Pasir (palimanan) karena terbentuk dari endapan kapur, tetapi memiliki corak yang hampir sama.


Batu Paras Putih Jogja sangat bermanfaat saat digunakan untuk membuat rumah dengan design yang minimalist. karena sangat indah dan kokoh. Dengan penambahan Batu Paras Putih Jogja dirumah akan membuat rumah tersebut kelihatan lebih besar dan indah. Batu Paras Putih Jogja ini sangat cocok digunakan untuk luar maupun dalam ruangan. Kami siap menyuplai Paras Putih dari Pabrik Paras Putih Jogja dengan harga yang Terjangkau.
Packaging Lokal Paras Putih Jogja

Batu Paras Putih biasanya digunakan untuk tepian Kolam Renang pada hotel Mewah maupun ubin-ubin pada luar ruangan ataupun dalam ruangan. Batu Paras Putih Jogja adalah batu kapur yang termasuk dalam jenis batu yang halus tetapi tidak memiliki kekerasan seperti andesit ataupun batu basalt.

Aplikasi Paras Jogja Putih untuk Lantai (Source : Stbartsblue)
Batu Paras Putih Jogja hanya bisa ditemukan di Jawa tengah, sehingga paras putih ini juga merupakan salah satu batu yang cukup langka.


Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang batu Paras Jogja, Paras Kuning, Batu Hijau Bali, dll.   Jangan ragu untuk menghubungi :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com

No comments:

Post a Comment