Tentang Kami (Pabrik Batu Hijau, Batu Candi, Batu Paras Jogja, Andesit)


Kami adalah Pabrik Batu Alam dari indonesia, siap menyuplai berbagai macam batu alam berkualitas dari indonesia. dibawah ini adalah produk yang kami jual :

1. Batu Hijau Bali
Batu Hijau Bali

Kita dapat memproduksi Batu Hijau Bali / Sukabumi dengan kualitas terbaik untuk kolam renang, dinding, ubin, dll. Batu hijau merupakan salah satu batu yang paling langka di indonesia karena hanya dimiliki di indonesia. Selain itu batu ini memiliki manfaat yang sangat banyak ketika dipasang di kolam karena Batu Hijau Bali memiliki kekuatan, ketahanan dan substansi yang sangat baik. 

2. Batu Candi Indonesia / Lava Stone
Salah Satu Produk dari Pabrik Batu Candi Kami

Kami juga dapat memproduksi Batu Ubin Candi dengan kualitas yang terbaik serta dengan kuantitas yang banyak karena kita ada perusahaan Pabrik Batu Alam Murah. Batu Ubin candi atau Lava stone biasanya digunakan untuk tepian kolam renang atau ubinnya, dinding rumah, dll. Batu Candi Hitam berasal dari gunung berapi yang ada di pulau jawa. Batu Candi memiliki tingkat ketahanan dan kekuatan yang sangat baik karena dibentuk dari perut gunung merapi sehingga Batu Candi dapat bertahan dari berbagai kondisi seperti musim hujan, panas, dll. Untuk mengetahui lebih detail, silahkan hubungi kita.

3. Paras Putih Jogja
Paras Putih Jogja

Batu Paras Putih adalah batu yang memiliki tampilan yang sangat anggun karena memiliki warna putih dari alam. Warna putih yang dimiliki Batu Paras Jogja sangat mencolok dan indah sehingga sangat cocok untuk menghiasi dinding rumah atau tepian kolam anda. 

4. Paras Cream Jogja 
Paras Cream Jogja

Paras Cream Jogja Acak Hexagonal (Kondisi Kering)

Paras Cream Jogja adalah batu alam yang memiliki tekstur kombinasi dari warna cream, dan putih. tekstur Paras Cream Jogja hampir sama dengan Pasras Putih, tetapi memiliki sedikit warna cream. Jika anda suka dengan corak warna cream, sebaiknya anda memasang batu ini untuk dinding atau lantai di sekitaran rumah anda agar suasana yang diperoleh menjadi lebih alami. 

5. Batu Andesit Indonesia
Andesit Finishing Bakar
Andesit Honed

Andesit adalah salah satu batu yang terbentuk dari gunung berapi terutama di daerah pulau jawa, Indonesia. Nama batu andesit diambil dari gunung Andes. Batu ini memiliki kerapatan yang cukup tinggi sehingga memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat baik. Batu andesit memiliki tekstur yang hampir sama dengan Batu Hijau, tetapi andesit memiliki warna abu-abu atau hitam. Batu Andesit dapat digunakan untuk Dinding rumah, ubin, dll. biasanya kita dapat melihat Batu ini di hotel-hotel atau tempat umum karena batu ini memberikan estetika yang baik dan sangat tahan.

6. Batu Basalt Hitam

 

Basal hitam Halus
Basal hitam Bakar

Basal hitam memiliki warna hitam gelap yang terdiri dari plagioklas dan piroksen mineral. Basal hitam ini sering terbentuk dari batu ekstrusif, seperti aliran lava, tetapi juga dapat terbentuk dalam lokasi yang lebih kecil, seperti tanggul beku atau ambang tipis. Perbedaan antara basal dan gabro adalah bahwa basal adalah batuan halus sementara gabro adalah batuan berbutir kasar.

7. Batu Palimanan Jogja / Batu Paras Kuning
Palimanan Jogja
Batu Palimanan Jogja adalah batu pasir atau sandstone yang terbentuk dari butiran pasir yang sebagian memiliki kekuatan yang baik, akan tetapi sebagian memiliki kekuatan yang sangat lemah. Secara Umum batu ini memiliki warna kuning cerah, namun untuk batu palimanan jogja ini memiliki kekerasan / kepadatan cukup tinggi dibandingkan dengan batu lain seperti batu pasir kuning. Rata-rata tekstur permukaan halus dan moderat. Ada tingkat moderat homogenitas tinggi di atas sana. Selain itu batu ini memiliki serut berwarna kuning untuk menambah kesan alami dalam kuning rumah Anda.

Pabrik Batu Alam Kami telah mensuplai Batu Alam ke berbagai negara di benua amerika, eropa, asia, australia bahkan eropa. Kami dapat membuat batu terbaik sesuai dengan kebutuhan anda karena kami merupakan Pabrik Batu Alam yang besar di Indonesia.



Pabrik Batu Hijau Sukabumi
Packing batu yang diinginkan dapat dikonsultasikan kepada kita sesuai dengan lokasi pengiriman. Kalau anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang batu alam yang kjita produksi, anda bisa menghubungi :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Owner@NaturalStoneIndonesia.com

www.JualBatuAlamMurah.com

No comments:

Post a Comment