Andesit, Andesit Indonesia, Batu alam Andesit, Andesit Abu-abu

Andesit Finishing Bakar 

Batu Andesit adalah jenis batuan beku vulkanik dengan komposisi dan tekstur antara subduksi tektonik tertentu yang biasa ditemukan di lingkungan di daerah dengan aktivitas vulkanik yang tinggi, seperti Indonesia. Nama Andesit berasal dari nama Pegunungan Andes.

Batu Ubin Andesit Finishing Honed

Batu Ubin Andesit merupakan salah satu jenis batu dari banyak batu yang terjadi karena sedimentasi. Batu ini memiliki kekerasan (densitas) sangat tinggi dan porousitas rendah sehingga teksturnya batu yang sangat halus. Umumnya jenis batu gelap / hitam dan keras. Andesit banyak digunakan di gedung-gedung megalitik, candi dan piramida. Batu Ubin Andesit adalah instrumen banyak digunakan prasejarah, misalnya: sarkofagus, punden, batu mortar, meja batu, patung dll ..

Pusat kerajinan dan pemotong batu andesit abu juga hadir di daerah Salam, Magelang, Jawa Tengah. batu ini cocok untuk menyajikan suasana alam klasik di dalam rumah Anda. Ada dua jenis batu yang kami tawarkan tempat Andesit Bakar dan Andesit Polos. Pabrik Batu Andesit Kami menawarkan Harga Andesit Murah dan Terjangkau.

Jika Anda ingin mendapatkan harga murah Batu Andesit, Batu Candi Hitam, Batu PAras Jogja, Batu Hijau dengan harga pabrik silahkan hubungi kami di :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com

No comments:

Post a Comment