Pemasangan Batu Alam Sukabumi, Batu Candi, Batu Paras Jogja


Pada Kehidupan sehari-hari, kita tidak akan pernah terpisahkan dari alam karena kita adalah bagian dari alam ini. Dari sekian banyak alam yang dimanfaatkan kita, yang paling besar ketika melakukan pembangunan sebuah rumah/gedung/hotel/dll. Ketika melakukan pembangunan, yang paling penting saat memilih bahan untuk dinding, ubin, dll. Dengan pemilihan yang tepat kita akan lebih puas dan akan lebih hemat. Salah satu pilihan yang tepat adalah menggunakan batu alam karena dapat bertahan sangat lama, mudah dibersihkan dan memiliki corak alami yang sangat menarik. Dibawah ini beberapa foto menarik aplikasi batu alam Candi, Sukabumi, Batu Paras, dll.
Pemasangan Batu Candi Pada Dinding
Batu Alam Candi Jogja dapat dipasang pada tembok, lantai, tangga, dll. Ketebalan dari ubin batu alam yang digunakan tergantung dari kebutuhan dan jenis batu yang digunakan, misalnya saat dipasang dilantai maka ketebalan yang dibutuhkan akan lebih tinggi dibandingkan saat dipasang pada dinding karena lantai akan menahan beban dari manusia.
Pemasangan Batu Paras Putih Jogja pada Lantai
Pemasangan pada dinding biasanya hanya membutuhkan ketebalan 1 cm untuk batu yang keras seperti batu candi, Batu Hijau Sukabumi, batu andesit. Sedangkan saat dilakukan pemasangan di lantai dibutuhkan ketebalan 1.5 cm- 2 cm. Berbeda dari batu yang keras, umumnya batu Paras Jogja dan Paras Kuning membutuhkan ketebalan yang lebih tebal karena texture dari batu ini lebih lunak.
Pemasangan Batu Candi Pada Lantai dan Kolam
Dengan pemilihan batu yang tepat untuk pemasangan pada rumah atau hotel anda, maka akan diperoleh hasil yang sangat memuaskan. Untuk pertanyaan dan konsultasi silahkan menguhubungi :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com

No comments:

Post a Comment