Batu Paras Cream Jogja (Harga Pabrik Paras Cream, Jual Paras Cream Murah)

Random Hexagonal

Batu Paras Cream Jogja memiliki tekstur yang hampir sama dengan Batu Paras Putih jogja, akan tetapi batu ini memiliki sedikit corak warna cream sehingga lebih indah untuk yang suka dengan warna cream. Paras Cream Jogja memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih baik dibandingkan dengan batu pasir (palimanan) karena lebih rapat.
Rough Face Finishing
Terdapat beberapa proses penghalusan dari paras cream jogja seperti proses Rough Face, Honed, Sawn Cut, random, dll. Pada proses akhir Rough face maka permukaan yang didapat tidak rata seperti batu pada umumnya sebelum diproses sehingga diperoleh kesan alami. Proses Sawn Cut adalah proses pemotongan mesin tanpa dihaluskan, sehingga masih terdapat sedikit bekas pemotongan pada Mesin. Proses penghalusan setelah mesin disebut Honed, sehingga permukaan yang didapat akan sangat halus.
Honed Finishing (kondisi Basah)

Batu Paras Cream Jogja dapat diproses untuk berbagai keperluan seperti Dinding Kolam, Diding rumah, ubin dll. Ukuran yang kita produksi dapat menyesuaikan permintaan dari anda.
Ukuran Acak Paras Cream Jogja

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Batu Paras Cream, Batu Paras Putih Jogja dari Pabrik Paras Jogja, Batu Hijau Sukabumi, Batu Candi, dll. Jangan ragu untuk menghubungi :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com

No comments:

Post a Comment