Proyek Jogja Bay Pirates (Batu Hijau Jogja, Batu Ubin Hijau)

Green Sukabumi Stone
(Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark)

Sumber : Jogja Bay

Salah satu waterpark terbesar di indonesia adalah Jogja Bay Pirates Adventure yang berada di Yogyakarta. Waterpark ini memiliki nuansa yang sangat eksklusif, mewah dan sangat lengkap dengan tema bajak laut. Wahana permainan air yang ada di Waterpark ini sangat lengkap dan menantang. Untuk anda yang suka dengan tantangan wahana air, wajib mencoba tantagan di wahana bermain ini. Selain permainan yang lengkap, fasilitas yang disediakan pada wahana air ini tidak kalah dari wahana air luar negeri seperti ban renang, pelampung, dan lain-lain. Jogja Bay Waterpark dibangun sejak tahun 2015.
Sumber : Jogja Bay

Waterpark Jogja Bay memiliki kolam-kolam yang sangat kokoh dan kuat agar dapat menahan pengunjung sampai seribu pengunjung. Kolam-kolam tersebut sebagian besar dibuat dari ubin batu alam. Pada kolam diatas, dapat dilihat ubin batu Paras Putih Jogja pada tepian kolam. Pemasangan batu alam dikolam dikamsudkan agar kolam memiliki ketahanan yang lama serta kuat.
Sumber : Jogja Bay

Sebagian batu alam yang digunakan untuk kolam pada Jogja Bay adalah Batu Hijau Sukabumi. Batu Hijau Bali memiliki ketahanan, kekuatan, serta manfaat yang sangat baik untuk kolam. Kandungan Zeolit pada batu ini akan membuat air tetap segar dan aman karena dapat membersihkan air. Sebagian batu Hijau Sukabumi di supplai dari Pabrik Batu Hijau Kami karena memiliki kualitas yang sangat baik dan Harga yang murah.
Green Sukabumi Stone Export Packing

Gambar diatas merupakan salah satu hasil dokumentasi dari Batu Hijau Bali yang kita supplai ke Jogja Bay. Selain memberikan kualitas Ubin Batu Hijau yang baik, kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik seperti kecepatan respon, konsultasi dll. 

TESTIMONIAL :
Competent and experience in their professional quality, good price, service and always willing to go the extra in meeting deadlines ( PT ICFU - Jogja Bay Water Park Project )

Sekian review dari kami tentang Jogja Bay. Bagi anda yang ingin mengetahui atau memesan Batu Alam Hijau Kolam Murah, jangan ragu untuk menghubungi Kami di :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com

No comments:

Post a Comment